Selasa, 22 Maret 2011

13 maret 2011

dimulai dengan rekruitasi hari itu tepatnya hari minggu , rekruitasi entah keberapa,,
jam 6 TENGGG kumpul di lapangan rektorat kampus IT TELKOM bandung, kali ini OUTBOND seluruh calon asisten laboratorium jurusan teknik industri diantaranya lab APK , lab SIMBI ,lab GARTEK dan lab PFT.. (engga semua lab INDUSTRI)

hari ini terbagi beberapa kelompok , tepatnya aku kelompok 10 yang diantara kelompoknya beragam angkatan dan yang pasti angkatan aku paling tua,, hihihi,

hari ini seru , rame , punya kenalan baru sama sesama caslab (calon asisten laboratorium)

terutama pas di permainan terakhir yaitu permainan CATUR ORANG, jadi terdiri dari dua kubu yang saling berhadapan dan masing" kubu memiliki RATU yang berfungsi sebagai kunci permainan juga sebagai pengatur seluruh strategi serta menyuruh anggotanya untuk menyerang kubu lawan..
kali ini teknik menyerangnya disediakan dengan senjata ampuh berjumlah sekitar 35 air yang dibungkus plastik.. serta 3 bom air berwarna.

saat itu aku yang menjadi Ratu di kubu aku, tp sayangnya kubu aku kalah, bukan karna salah strategi atau apa, tp kubu aku slalu tidak beruntung dalam lempar atau bahkan kejadian plastik airnya ga pecah. hahaha pkonya serulah,,
alhasil aku di lempar plastik air sama anggota kubu lawan. YAAAP! BASAAAH.. HAAHAHA

Sejenak aku dilempar semuanya bersorak laluu yayayaya kami main lempar"an sama kejar"an,, kondisi saat itu bener" "FUN" dan kita saling melempar plastik air ke orang" sekitar kita... seruuu sekaliguss capee juga,,,

very impressed ..

:))

0 comments:

Posting Komentar