Senin, 12 Desember 2011

posting buat kesel orang-orang pastii!!! hahaha

buka" folder webcam ternyata aku pernah ngerekam diri sendiri lagi nyanyi, dengan rambut panjang terurai, pake kacamata nyanyi lagu RAISSA - APALAH (ARTI MENUNGGU) hahaha,,

kenapa jd terkesan sama penampilan sendiri yaa.. lg ngerasa pengen muji diri sendiri aja,,
ternyata aku ga jelek juga ,, cantik juga --__________--" (malesin pasti buat dibaca) haha..

rambut panjang , poni pinggir, bibir tipis, dagu terbelah (uupss) , dan suara ga malu-maluin lah yaa,, (untuk penyanyi kamar mandi sih OKE bgt :p) hahaha bisa bgt mimik serius gitu ngehayatin lagunya,,

aaaa sayangnya gabisa dipost,, aku lagi gapake kerudung :( hahha (males bgt juga buat nntn hhi)

yayaya,, bersyukur saja selama masih dikasih kesempatan sama allah,, bersyukur dikasih seluruh panca indra yang menurut aku sungguh sempurna subhanallah..
hidup normal...

hikmah yang bisa diambil dr postingan ini ialah " kalau sudah merasa bersyukur dgn kesempurnaan yg allah kasih pada paras baiknya disempurnakan juga hatinya"

insyaallah inner beauty seorang wanita ga akan selalu terpancar dari paras cantik aja, tp dari hatinya juga,,

amin yaallah,,,

tegur aku disaat aku lupa akan kebaikan hati .. :')


0 comments:

Posting Komentar