Selasa, 31 Januari 2012

selembar surat untuk mu b u n d a ..

Dear bunda,

Ketahuilah walau aku bukan berasal dari bagian darah dagingmu
anggaplah aku sebagaimana anak kandungmu ..

Ketahuilah walau gen kita tidak sama
anggaplah aku anakmu yang kelak engkau tua, aku yang akan menyayangi serta merawatmu ..

Ketahuilah walau di syurga nanti kita tidak akan dipertemukan sebagai anak dan ibu
anggaplah aku anak yang akan menghiasi masa tuamu didunia ..

Dan ketahuilah disaat engkau sakit dan meminta pertolongan,
anggaplah aku seseorang yang bisa engkau andalkan layaknya anak kepada ibu ..

Terimakasih telah mengingatkan aku untuk berhijab, mengingatkan aku shalat, mengingatkan aku untuk menghargai orang terutama ayahku, mendoakan aku untuk menjadi anak solehah, serta mengajarkan aku untuk berbuat baik kepada sesama makhluk ..

Dan terimakasih telah sabar merawat ayahku serta menerima keluarga kami yang belum pernah kau miliki sebelumnya dihidupmu ..

love you <3
- inna - 29012012
:')

0 comments:

Posting Komentar