Sabtu, 18 Desember 2010

Bandung Marketing Conference [09122010]


Beruntung untuk bisa ikut jadi panitia BMC yang diselenggarain sama Pemda Kota Bandung, karena acaranya terbilang gede banget..
tamu undangan nya pun ga main-main.. dan tau apa, IMA student chapter IT TELKOM dipilih sebagai penanggung jawab acaranya,, yayaya! kaget tp seneng juga serasa dipercaya banget..
akhirnya perwakilan dari ima yang ditunjuk pastinya Public Relation division yaitu: ina, ka irfan, zaldi.. pastinya pak pres juga ikut serta bareng bantu kita (ka adip)..

kita ikutin setiap rapat untuk pertemuan panitia kecilnya sekitar 2 atau 3 kali lah,, aku ketemu banyak temen-temen baru dari IMA student chapter lain kaya Univ.Widyatama, Poltekpos, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI bandung), UNPAD , dll

Kita bener-bener berinteraksi sama bapa" , ibu" pemkot langsung,, kaya Bapak Darto , Ibu Bebe , Ibu Rina dll.. dan mereka amat berkepentingan dengan hal" acara bandung kaya gini..

great! kenal satu wanita cantik namanya fita kepanitiaan juga dari UNPAD,, tau apah awal" rapat perempuannya sama dya,, yayaya! jadi sekretaris dadakan deh kita,,but its awesome!

di rapat kpanitiann gladiresik akhirnya semua panitia dtg lengkap,,dan it telkom telaat datang,, dan ternyata mereka nunggu" kita,,haha,,

besoknya di acara aku sebagai wanita seorang diantara pj acara lainnya,, sempet dibilang setrikaan lah gara" mondar-mandir,, hahaha capeek tapi seneng sama hasilnya,, ada kepuasan tersendiri bisa jadi bagian acara ini,,

lagi-lagi aku makasih sama IMA udah bisa ngasih kesempatan ini,,


thats why i love you more IMA..

0 comments:

Posting Komentar