Kamis, 02 Desember 2010

happy anniv with you mr.G

S E T A H U N S E P U L U H B U L A N


terimakasih telah menjadi yang terbaik bagiku

terimakasih telah menjadi pria baik dalam hidupku

terimakasih telah membuat hidupku tertawa dan lebih berwarna

terimakasih telah mengubah pola pikir hidupku agar aku bisa lebih bersyukur lagi serta menghargai apa yang aku miliki

terimakasih telah menjadi imam yang soleh

terimakasih telah mengajarkan arti ketulusan

terimakasih telah mengajarkan arti sulit untuk mendapatkan sesuatu

terimakasih telah berada disampingku ketika aku jatuh, sakit dan menangis

terimakasih telah meminjamkan punggung kamu pas aku nangis

terimakasih menyuruh aku agar aku lebih mandiri dan kuat

terimakasih telah mengerti ketoledoran aku

terimakasih telah mengajarkan aku hati-hati sama macam-macamnya hal buruk didunia luar sana


terimakasih telah membuat aku bersyukur sama allah kalau aku punya kamu

dan terimakasih sampai sekarang kamu masih ada disini,, di hatiku..


aku memang suka gengsi dan malu untuk ngungkapin semua perasaan aku,, tp sebenernya aku sayang kamu bgt,,hehehe,, tetep maluu,, lalalala


aku mau ketemu kamu bulan depan, bulan depannya lagi,,teruss,, hehehe,,

mr.G maafin aku yang kali ini lupa kalau hari ini tanggal 2..


aku sayang kamu anak bodoooh !!

jangan pergi dulu sebelum kamu buat aku bahagia yaa..


*pengenn nangiss kalau inget bareng-bareng kamuu


hahah


dadahh,, always love you my dearest boyfriend MR.G


0 comments:

Posting Komentar