Selasa, 23 November 2010

don't cry little ina

terkadang suka ngerasa ada dua jiwa dalam diri kita. Itu tuh kaya seseorang yang suka ngbrol sama diri kita sendiri, yang suka berkompromi sama kita ketika kita bingung di berbagai pilihan.

dan aku namain dia "little ina" , dia yang paling jujur dari diri aku yang sebenarnya , dia yang paling polos kasih aku pilihan makanya dikenyataannya aku orangnya terkadang plin-plan ,"little ina"suka ngasih pilihan yang kemungkinan bakal aku hirauin,, soalnya "little ina" masih bersih tanpa dosa,aku ngrasa dia gatau apa-apa , ga kaya aku yang masih suka nyepelein "little ina" dan so' tau.

hari ini "little ina" nangis dia sedih sama semua yang aku lakuin,, kya aku suka ngambek sama papah, ngebentak kalau marah, ngeboong (walau hal sepele), nglakuin hal buruk.. dan hari ini aku berbuat hal bodoh lagi.

untuk hari ini jangan nangis ya "little ina" aku ga akan ngehirauin kamu lg, aku janji ga akan terulang lg kesalahan yang tadi, mr.'G' baik ko orangnya dia bisa jaga aku, insya allah dia bisa jadi pria soleh .. bisa nuntun aku dikebaikan, untuk dunia dan akhirat.amin



aku takut sama allah, aku malu sama almarhumah mamah, aku kasian sama papa.

knapa manusia hanya bisa menyesal setelah dia melewati kesalahannya.

sholat taubat kah cukup aku lakukan ya allah? baca yassin? ya allah ina mohon ampuni ina..
lindungi aku , dekatkan aku dengan orang-orang shaleh amin..

buat air mata ini ga sia-sia aku keluarin,, aku mau jadi yang terbaik..

amiin

0 comments:

Posting Komentar