Selasa, 02 November 2010

jatuh.. sakit ya allah.. kecelakaan..

2 november 2010 rabu,
di jalan antapani BORMA bandung JAWA BARAT , Indonesia

kejadian ini ga akan pernah ina mau ulang,,, sakit ga ketulungan banget lah..
magrib jam 7 kurang,, setelah selesai makan di CFC antapani, hujan gede yang ngebuat ina lari" kecil mau ke arah parkiran ,,,tp ternyata emang musibah dan takdir ina harus jatoh,,
ina galiat ada pembatas rantai di depan ina, alhasil aku kesandung dua kaki ina nyangkut di pagar pembatas rantai itu, trus badan jatoh kedepan dengan kondisi bibir + dagu + pipi mendarat pertama..
tangan aku gabisa nahan badan aku,, aku gakuat,, cuma diem ga bergerak,karna yang ina rasain gigi serasa copot akibat benturan, kepala langsung pusing, berdarah dimana-mana.. ina takut dan nangis sesegukan ga kuasa,,
ya allah pertama yang ina inget dosa apa yah aku gini, sama aku keinget papa.. dan ina br ngeh aku GA SOLAT MAGRIB.. ya allah minta ampunn ya allah.. aku terlalu bersemangat (*mincrak) kyanya, dan ga kontrol diri..
kurang hati-hati..

akhirnya ina di topang sampai ke apotek buat dikasih obat sama minum,, hujan masih aja deras,, sampai 3 jam kemudian ina baru bisa pulang ke kos,,
sampai dikos,, ga hanya bibir yang jontor, dagu + pipi lebam,, tp tangan siku, lutut sama telapak tangan juga lecet berdarah..

nyampe kosan juga ina langsung ngabarin orang rumah,, dan semua panik, smpe papa mau ke bandung tp ina larang.. tp jadinya aku dimarahin abis-abisan.. ya sepertinilah keluargaku,, gakenal lg sakit atau terkapar pun tetep panik marahin padahal mksud mereka sayang ngasih tau namun caranya yg salah..

trakhir yang aku rasain sekarang, badan aku sakit semua, gatau kenapa,, lebam dagu+pipi sama bengkak jontor di bibir berubah warna jadi warna biru keunguan.. aku mulai khawatir sama badanku sendiri..
harus tindak lanjut dokter kyanya.. biar aman..

ya allah.. ampuni aku, aku ikhlas sama cobaan ini,aku anggap ini pelipur kesalahan ku, ina minta allah tetep ngelindungin ina ya allah.. aku masih mau selamat..
ina janji ga akan ninggalin sholat 5 waktu lg..
aku mau sehatt.. aminn

0 comments:

Posting Komentar