Minggu, 21 November 2010

sedikit khawatir sama badan sendiri

entah karena terbiasa dirawat sama ibu sendiri atau gimana semenjak aku pindah ke bandung dan hidup sendiri sebagai anak kosan aku ngerasa masalah banyak problem tubuh aku yang aku sesalin kaya gatel", muka jadi berjerawat, masalah menstruasi (oh maaf!), batuk ga sembuh" (pernah sampai 1 bulan lamanya), suka ngeluh benjolan, kulit kering, suka sakit perut dan sebagainya,,

hal-hal sepele kaya gini seharusnya buat aku jadi lebih mandiri .. dan berpikir semua harus bisa diatasin sendiri..

tapi setiap pulang ke bogor(rumah) gapernah bisa keingetan untuk periksa check ke dokter atau apa gitu.. aku harus nunggu dianter papa dulu,,

harus ganti pola hidup nih..

berpikir..!! lakukan..!! dan jangan banyak berbicara.. yakin allah sayang sama umatnya yang berusaha dan sabar..

aku pingin S E H A T ya allah..

0 comments:

Posting Komentar