Selasa, 08 November 2011

sekecil kejutan dari si bungsu untuk keluarga :")


terlihat kue ulang tahun biasa yang bertuliskan selamat ulang tahun teruntuk bunda (ibu keduaku) dan papa.. namun bagiku ini luar biasa terkesannya.. bermula dari cerita membawa kue kesukaanku sepanjang masa CHEESE CAKE (hmm yummy) dari bandung.. padahal ulang tahun bunda sama papa udah kelewat,, tp mereka ulang tahun di bulan yang sama, jadi aku rasa gamasalah satu kue untuk keduanya :p . sengaja saat aku tiba di bogor (rumah) saat kakaku pulang kerja kue itu baru aku serahin sama bunda papa..

KEJUUUUUUUUUUUUTAAAAAAAAAAANN dimulaiii... !!!!!

tiba" dipertengahan malam kita membentuk lingkaran, lampu dimatikan dan kita mengelilingi kue diiringi tepuk tangan sambil menyanyikan lagu "selamat ulang tahun". cukup anak kecil memang dan merupakan perayaan yg aneh .. x_x hahaha tp saat itu aku cukup berkaca-kaca dan tersenyum saat aku cium papa bunda,, dan ucapkan selamat, saat itupula bunda papa sama" malah mendoakan aku untuk menjadi yang mereka harapkan..
aku bahagia dengan keluarga kecil ini, entah apa yang Tuhan ngerencanain selanjutnya untuk aku, saat aku dewasa dan sibuk nanti bahkan (menikah) takkan ada kejutan kecil ini lagi kah? saat semua akan sibuk dengan kehidupannya masing'' takkan ada cerita lagi seperti inikah?

aahh mellow bangetlah pasnya ngebayangin semua yang aku miliki saat ini, nanti akan KAU ambil :'( jangan dulu yaa .. aku sayang mereka :)

-little ina-
:')



0 comments:

Posting Komentar