Senin, 07 November 2011

w e l c o m e b a c k to ME :)

udah lama blog ini ga tersentuh sedikitpun sama aku,, karna seakan mengingatkan saat perjuangan untuk mendapatkan sesuatu yang gabisa aku raih.. aku lebih memilih mengubur sejenak ..

tiba" kangeennn bgt nulis langsung diblog,,
emang dasar suka nulis diary dari SD , walau aku gapernah share di blog ini,, tapi sebenernya memopad di blackberry dipenuhin sama curhatan" aku,, hahah entah kalimat" ga bermakna, artikel bercandaan , daftar list belanja bulanan, alamat" pembeli pashmina, daftar orang" yang belum bayar pashmina sampai make wish list setiap harinya.. hahahaha

inilah aku,, inna, gadis berumur 21 tahun yang selalu terlihat ceria walau terkadang berada ditengah kepenatan dan kesedihan,, semua saat ditulis , diceritakan seakan semua beban menjadi ringan,, huaaah :)

so, dear blue blog terima aku lagi sebagai tempat aku mengadu selain ke allah :) :*

WELCOME BACK inna , cheerrsss *\(^,^)/*

0 comments:

Posting Komentar