Kamis, 17 Februari 2011

aku anak ayah :")

rabu 16 februari 2011 17:15 ayahku mengucapkan kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya lewat sms,
padahal hari itu bukan ulang tahun aku,, lalu aku balas dengan kata" yg dimaksdkan beliau salah tanggal kirim,,

kamis 17 februari 2011 05:07 ayahku sms kembali dgn berisi "HAPPY BRITHDAY YANG KE-20" (perhatikan cara penulisan pda kata "birthday", haha dia salah ketik wkaka)
aku seneng kini beliau benar tanggal kirimnya, tapi tau kah engkau beliau salah pula mengetikkan angka umur ku ! (emote tutup muka pake tangan) FATAL ! seharusnya aku kini berumur 21,, arggg papaaaa!!!

sejam kemudian aku memberi tau pada bundaku bahwa aku kini berumur 21 tahun bukan lagi 20 tahu,, haha

ternyata setelah ditunggu selama setengah jam berikutnya ayahku sms kembali dengan berisi
"aku baru tau anaku 21 tahun semenjak bayi di gendong dan disayang sampai saat inisudah duduk disemester 6 mudah"an menjadi anak soleh dan berguna bagi negara dan bangsa juga berguna bagi kedua orang tuanya,, amien"

serentak aku menangis, ga biasanya beliau bisa berkata-kata seperti itu,, aku nangis sesegukan,, sedihh ihh rasanya.. aku terlalu bodoh untuk gengsi membalas smsnya dengan berisi "makasi pa inna sayang banget sama papa.. ina mau berusaha jadi yang terbaik yg papa inginin,, ina gamau ngecewain orang tua"..
sampai detik ini aku belum mampu bilang,, aku malu,,

ya allah jangan ambil dia dari sisiku sebelum aku bisa membuat dia tersenyum bahagia atas apa yang aku lakukan,, jangan kau buat aku jadi anak yang durhaka,,

maafin inna,,
:"( hiks

0 comments:

Posting Komentar