Minggu, 20 Februari 2011

hello s u n d a y :D

pagi ini tepat pukul 08.30 aku dibuat penasaran atas tes apa yang nanti tahap ke-5..
ternyataaa,, jaringaaaaannmm OH no! itu terlampaui saat gladi tau tentang hal-hal beginian,, dan itu cukup mengoperasikan pas komputernya nyala,, kalau isi hardware nya ! woowow,,
belum kenalan langsung paling lewat gambar,,, huaaaaa
aku cukup lancar saat ditanya bagian port"nya tp,, dalemnya sisi"nya yaah bisa-bisa engga,, hahahaha,, cumaa bisaa "hmm, apayah,, hmm,, heheh,, hmm apayah,, hmm heheh" --__--" memalukankah aku?? :(

huh hah huh hah huh hah..
yayaya terlewati kurang dari 45 menit yang seharusnya tp karena saat itu temen sepejuang PFT telat datangg,, jadi yaa seadanya ajaa ,,hhaha yayaya okee *tarik nafas sabaaaar

hemm,, cukup unik sama LAB yang satu ini,, kita dibuat mati penasaran buat tes" nyaa,, mungkin itu serunya,, dibawa asyiik ajalaah,,, yeeeyeyee !!

cukup adilah kalau memang sama" sesama teman seperjuangan untuk ga usah bertanya kisi" tesnya apa ke shift tes yg sebelumnya,, karna itu artinya persaingan,, hemm tp persaingan secara sehat,, aku lebih menghargai mereka yang ga mau share td tes apa atau ngapain aja,, karna akupun berlaku seperti itu,, semoga gada yang gitu diantara kita temen seperjuangan PFT,, amin,,
kita sama" memulai dari yang sama-sama ga tau jadi tau,, dari yang ga dipelajari jadi dipelajari,, artinya SAMA-SAMA.. adil kan? hihi

tertanda<
ina (si TAHAN BANTING hhi)

*smata-mata untuk buat hari" aku lebih bersemangat dan optimis yeay!

0 comments:

Posting Komentar