Senin, 14 Februari 2011

pejuang pft..! Fight.. Fight. .Fight. .!! 140111

welcome tahap 3 ...

17.15 dimulai kumpul di ruang 318 gedung c..
kami terbagi 5 kelompok.. dan aku berada di kelompok 1 yaitu : lita , anita, marissa, prasetyo..

tugas kali ini ialah :
1. membuat program kerja PFT 1 tahun (april - mei)
2. Membuat Timeline (pelaksanaan serta tentukan Penanggung Jawab)
3. Membuat tata tertib Lab PFT
4. Membuat design Mading dan gambar Layout
5. Membuat design layout Ruangan PFT
6. Membuat Struktur Organisasi
7. Membuat list software (yang merangkup akomodasi riset)

lalu, kami memutuskan untuk membagi" tugas ,, dan aku kebagian untuk mendesign mading serta membuat design layout ruangan. karna tugas aku sudah selesai dari waktunya aku ikut serta membantu bagian lainnya.
dan alhasil,, alhamdulillah selesai pada waktunya,, yuhuuuu...

setelah selesai azan magrib berkumandang lalu kita bubar sejenak sampai jam yang ditentukan..
setelah masuk kembali kita mempresentasikan didepan semuanya,, dan kelompok aku yang pertama tampil.. hehehe cukup lancar alhamdulillah .. kelompok aku sungguh bersemangat.. yeyeyeyeye!!

setelah melewati hari ini yang sungguh luarbiasa,, aku makin termotivasi untuk menjadi lebih bersemangaaaaat!!! semoga tahap selanjutnya bisa teratasi,, aminnnn :p


tertanda,
pejuang PFT

hihihi,, :D

0 comments:

Posting Komentar