Kamis, 17 Februari 2011

happy birthday to ME 170290

alhamdullillah aku masih menginjak di dunia ini tepat hari ini ,,21 tahun yang lalu belum punya dosa apa"..

tuhan terimakasih untuk membuat aku masih bisa bernafas sampai detik ini, untuk seluruh panca indra ini, untuk orang-orang yang memperhatikanku amat baik , untuk mereka yang memberi aku senyuman setiap hari sampai detik ini, untuk sahabat"ku yang masih setia sampai detik ini, untuk seseorang yang kini sangat dekat denganku (mr.G) yang mengirim ONYE (beruang teddy berwarna ckelat ke emasan)

aku bersyukur hidup seperti ini,, walau ibu tiada tp td pagi pertama kalinya aku sebut dya "ibuku".. sungguh nikmat hidup didunia,, semoga di aakhirat pun kelak seperti ini,, merasa tersayang tentu olehmu ya allah..

di umur ke - 21 tahun ini aku berharap untuk bisa jadi yang lebih baik lg, menjadi kebanggaan orang tua, menjadi anak shalehah, menjadi wanita yang mampu tumbuh dewasa,,
aku mau fokus sama apa yg sedang aku tujukan,, aku mau lulus kuliah di kampus ini 4 tahun dengan ipk > 3.5 amin, aku ingin berhasil lolos di rekruitasi asisten lab. PFT , dan tentu menjadi anak kebanggan keluarga,, amin,,

amin ya allah, aku tahu engkau mampu mengabulkan semua ini dan tahu mana yang terbaik untuk aku,,

-little ina-

0 comments:

Posting Komentar