Selasa, 22 Februari 2011

mudah..lancar..pasti bisaa!! AMIN

Itu 3 kata yang dibangun dalam diri untuk ngumpulin semangat kejar deadline hari jumat nanti..

di sisi kelemahan kita pasti suatu hari nanti akan kebangun kekuatan yang mampu mengalahkan kelemahan itu sendiri..

aku pejuang PFT Raden Inna Rachmasetia sitahan banting , pekerja keras dan berani mencoba, walau terkadang aku merasa tersindir, serta diremehkan orang tapi aku yakin aku mampu . aku PANTAS . !

itu ga ngebuat aku untuk patah semangat,, aku bukan terlahir untuk menjadi seorang yang terlalu obsesi atau bahkan menjadi yang sempurna . tapi yang aku inginkan konsistensi ku serta tanggung jawab atas yang telah aku fokuskan selama ini. Ini mimpiku yang harus aku kejar bukan menjadi yang PALING sempurna namun aku hanya ingin memberikan yang terbaik.

engga ada ada orang yang sempurna, walau mereka diberikan kejeniusan luar biasa tapi biasanya disisi lain mereka itu kurang memiliki rasa menghargai terhadap orang lain..

doa restu seorang ayah, semangat orang-orang terdekat serta doa yang bisa buat aku bertahan sampai sekarang .

"ROBBANAA AATINA MINLADUNKA ROHMATAW WA HAYYI'LANAA MIN AMRINA ROSYADAA"

amin ya allah ..
lancarin serta mudahinlah semua niat baik ini ..

-raden inna rachmasetia-




0 comments:

Posting Komentar