Minggu, 27 Februari 2011

tau apa? hari ini begitu sempurna :')

#tahapan yang kesekian kalinya,,

huaaaa,, ya allah cobaan apa lg,, ini kah kebodohanku yg cukup fatal?? arggg gamau lg...

lets begin the story !! like stupid THING !! (aku)

pagi-pagi sekali aku sebenernya udah ada dikampus dan siap" nonton futsal lalu makan.. saat itu mind set nya aku kebagian tes rekruitasi jam 11.15 ..

aku slalu membiasakan untuk datang 10 menit lebih awal bahkan sebelumnya,, kali ini aku sampai ged C lantai 3 itu jam 11.07 seketika jalan naik tangga ada ka winda yg bilang kalau ternyata aku udah ditunggu dari td kedatangannya,, tp aku mengelak dan bilang aku rekruitasi jam 11.15 .. dan saat itu aku buru" buat mastiin jadwal tes rekruitasi aku..
TERNYATA ! benar aja,.. aku seharusnya 11.00 argggghh aku bodooohnyaaa...
nah pas aku masuk ke ruangan lab, aku disuruh memulai praktikum dgn memilih kocokan modul yg telah diacak, abis gitu pas aku udah mau mula,, kaka asistennya bilang kalau aku lebih baik datang jam 14.30 nanti di shift terakhir,, hhh,, *perasaan antara lega tp makin deg"an,, huwowowow..hehehe

aku salah liat jadwal ternyata.. padahal bisa-bisanya aku yang ngejarkomin ke temen-temen seperjuangan sendiri jadwal mereka.. huhh buat kebaikan tp aku sendiri salah ya allah..kenapa inih..
hmm, tp sungguh aku ikhlas untuk semua ini.. ini bener" salah aku sendiri,, ini pelajaran buat aku..

#akibatnya

tengg tengg 14.30 yap layaknya evaluasi (sidang).. hihihi deg deg deg deg ---->> suara jantungg
saat itu aku sadar aku yakinin bahwa hal ini ga akan mempengaruhi tekad semangat aku buat kontribusi ke lab PFT selanjutnya,, yang pasti perlu PERUBAHAN serta KOREKSI diri.. masukan yang amat luar biasa yang aku dapetin,,

aku percaya seseorang yang mau majupasti sulit untuk mau melakukan kesalahan yang sama..

aku tambahh SEMANGAAAT...

pelajaran yang hebatt hari ini :) kata ka evan "EFFORT"

nice.. thankfull for all assistent and ka evan tentunya :"))

0 comments:

Posting Komentar