Minggu, 13 Februari 2011

the great s u n d a y .. yeay !! -13 feb 2011-

welcome to recruitation assistent of PFT laboratory ..

tahap ke 2 ,
senangnya malam minggu di tanggal 12 february aku menikmati film korea yang judulnya "my girl and i"nonton lewat laptop.. kira" hampir tengah malam lagi nangis" karna film korea, sms bunyi yg menyatakan bahwa besok pagi jam 7 TENGG harus ada di kampus tepatnya di gedung C lantai 3 didepan ruangan laoratorium PFT (*GUBRAK)--> efek kaget hehehe, dengan membawa peralatan : alat solat , minum dsb serta berpenampilan layaknya atlet yang akan siap olahraga..

triiinggg 13 februari 2011
subuh aku bangun sambil nundutan (ngantuk) aku solat dan siap" tampil OKE buat hari ini,, (*padahal gamandi heheh) seperjalanan menuju kampus aku mikirin nnati ngapain aja yah? alhasil jam 7 lebih semua terjawab,,
kita calon aslab disuruh masuk ke ruangan,, dan you know whaaaaat?? kita olahragaaa loo,,,
lebih tepatnya olahraga otak,, heheheh

#tes pertama
awalnya disuruh merentangkan tangan, lalu ujungnya disuruh duduk dan disajikan kertas bertulisakan "Tes Kepribadian" yihaaaaaaa !!! oh lalala,, cukup kaget tp biasa aja LOH?
hehe, bagian ini aku paling suka gambar pohon yang menggambarkan aku,
aku gambar pohon yang lebat dgn daun"nya, bentuk daunnya memanjang keatas dan batang pohon terlihat pendek namun kokoh karna akar" yang kuat menahannya,, ini artinya aku akan menjadi ina yang nantinya aka kokoh kuat seper batang pohon dan berilmu banyak seperti daun"nya, selain itu buah" segar berwarna merah menandakan aku yang ceria mampu memberikan terangnya warna merah cerah kelak,, amin (puitis abis)

selain gambar pohon kepribadian aku juga gambar cover di 1 lembar letter, di situ aku tulis nama serta nim lalu gambar gadis berkerudung sedang melirik impiannya menjadi asisten laboratorium PFT,, hihihi, aku berharap itu bisa kenyataan,, amin

#tes kedua
horeee perkenalan sekaligus GAME yapp "TREASURE MAP"
berarti bagian ini bener" olah rag,, hoyeehhhh!!! xoxo dan alhasil ngos"an sampe akhir game selesai tpp senenggnya kita dapet harta karun lohh,, :D

#tes ketiga
tau harta karunnya apaa??? ternyata yg kita raih di game pas ngos-ngosan itu soal,, yayaya hadiahnya soal dengan 12 lembar berisikan pertanyaan matakuliah PFT, JARTEL, APSI dll,, huwooow,, dag dig dug hoaaam (ngantuk pulla gara" kecapean)
padahal malamnya yg tertera di otaku perjalanan cinta tokoh film korea yang aku tontonn,, --___--"
tuing,, tuingg,, tanda" kepasrahaan mulai muncul seperti : menguap, kucek" mata, ganti posisi duduk berkali-kali , bulak-balik kertas.. YAA SEPERTI ITU KEADAANNYA,,
hemm 2 jam berlalu di cek cek lagi kesimpulannya aku lupa" ingat,, sayangnya ak ga belajar malah nonton film koreaa,, zzz

hahaha, abis pulangnya ak brpikir,, mungkin ini serunya,, tes uji kaya gini pasti ada maksd positivenya,, hemm aku tetep senangg,, dan ga nyesel ngelewatin hari ini..

SEMANGAAAAT BERKOBAAAAARRR.. demi PFT !!

*moment yang aku suka disaat lg ada beberapa menit ngerasa payah sma diri sendiri ada aja org yg tiba" sms, BBM atau bahkan ngetweet aku untuk ngasih aku semngat,, YEAYY!!!
walau perhatian kecil atau cuma basa-basi,itu jd hal yg luar biasa .. terimakasih..

big thanks to GOD and you mr.G ^^,

0 comments:

Posting Komentar